Sabtu, 12 Maret 2011


Linuxsaya.Blogspot.com - Dell menggandeng ESC Indo Jaya sebagai distributor resmi di Indonesia. Tujuannya, menyingkat akses ESC kepada produk Dell guna melayani kebutuhan komunitas teknologi informasi domestik yang terus meningkat. ESC Indo Jaya kini mendistribusikan lini produk Dell Vostro baik notebook maupun desktop serta Dell Inspiron untuk segmen konsumen.

Leonny Kosasih, Marketing and Business Development Director PT ESC Indo Jaya mengatakan, kemitraan Dell dengan ESC Indo Jaya menambah lengkap produk yang mereka distribusikan. Selain memiliki jaringan luas di Indonesia, ESC Indo Jaya juga memiliki jaringan regional karena merupakan anak perusahaan ESC Holdings Pte. Ltd, perusahaan yang terdaftar di Singapore Exchange. Perusahaan ini adalah penyedia solusi teknologi informasi komunikasi di kawasan Asia Pasifik dan memiliki 23.000 mitra channel di jaringan distribusinya.
"Kami memiliki perwakilan di tujuh kota yakni Palembang, Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya," kata Leonny.


Rudi Sumadi, Director Business Development CSMB Dell Indonesia, menyatakan, jika ada masalah dalam pelayanan, bukan konsumen yang mendatangi, tetapi mereka yang mendatangi konsumen. "Karena kami memiliki on site support di 220 kota," ujarnya.
Dia kembali menegaskan Dell serius akan menyediakan smartphone dan tablet. "Kami tidak ingin menyia-nyikan peluang bisnis bidang teknologi informasi yang ada di Indonesia," kata Rudi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan