Rabu, 16 Maret 2011

4 Poin himbauan Kementrian Luar Negeri RI

Linuxsaya.Blogspot.Com - Ada 4 poin imbauan Kementerian Luar Negeri RI untuk warga Indonesia terkait kerusakan pada Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) Fukushima dan ancaman radiasi yang diakibatkannya. Informasi yang diterima kompas.com pada Selasa (15/3/2011) sekitar pukul 18.30 WIB melalui surat elektronik (surel) itu menyebutkan: 
1. Warga Negara Indonesia  yang berada di Jepang dan WNI yang memiliki urusan penting untuk berkunjung ke Jepang agar selalu berkomunikasi dengan Kedutaan Besar RI di Tokyo dan/atau Kementerian Luar Negeri di Jakarta mengenai perkembangan terakhir situasi di Jepang.
 
2.Warga Negara Indonesia yang berada di Jepang juga agar senantiasa memperhatikan dan mematuhi himbauan yang disampaikan Pemerintah Jepang.
 
3.Warga Negara Indonesia yang memiliki urusan penting untuk berkunjung ke Jepang agar menghindari wilayah-wilayah yang paling parah terkena dampak gempa bumi dan Tsunami antara lain Perfektur Miyagi, Iwate, Fukushima dan Ibaraki.
 
4.Warga Negara Indonesia agar selalu mengikuti perkembangan terkini khususnya pengumuman-pengumuman yang dikeluarkan Pemerintah Jepang, Kementerian Luar Negeri RI dan KBRI Tokyo.
  Pengirim surel ini adalah Subdit Fasilitasi Media, Direktorat Informasi dan Media, Kementerian Luar Negeri RI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan